Pengalaman pertama kali mengalami patah tangan akibat bermain skateboard

 Penglaman ini saya dapatkan kita Volcom mengadakan tour ke kalimantan timur tepatnya di Samarinda.Samarinda yalah ibu kota dari Kalimantan timur,lanjut cerita pada saat itu Masjid sekitar pengumandankan adzhan magrib tapi saya sama sekali tidak menghiruakan saya pun berlanjut untuk mendapatkan trick yang saya mau.dengan rasa penasaran rasa lelah dan suara adzhan pun saya tidak memperdulikan sama sekali,akhirnya saya turun dari atas kwarter menuju piramid untuk melakukan trick yang buat saya penasaran,,saat itu pun saya melakukan olie untuk melakukan trick di ledge piramid tapi sayang trick itu pun gagal dan saya  pun jatuh dengan spontan saya menahan badan saya dengan tangan kiri saya agar bokong saya tak terhempas tapi ALLAH memberikan pelajaran buat saya.pergelangan tangan saya tak sesuai dengan biasanya..saya berteriak kepada teman di sekitar TOLONG tangan ku patah !!!,dengan respon yang baik teman teman menghampiri saya dan membawa saya ke RS terdekat,ketika di ronsen saya melihat hasil ronsen ternyata tangan saya benar patah.OH GOD THIS WAS FIRST EXPERIENCE FOR ME

0 komentar:

Posting Komentar

 

LIFE SKATEBOARD © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers